BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

My ultah '09

Kali ini, aku mau curhat sedikit. Gak apa-apa, kan ? :)

Pada ultah ku, 21 Oktober 2009, ku mengharapkan hari itu adalah hari yang bahagia. Bukan karena orang-orang memberiku hadiah karena aku ulang tahun, tapi karena mereka mengingat hari ulang tahunku dan mereka memberikan do'a buat ku.

Sebelum hari ulang tahunku, sahabat-sahabatku memang sudah membicarakan apa yang ingin mereka berikan padaku di hari ulang tahunku. Namun, aku hanya bisa tersenyum. Aku jadi gak sabar menunggu hari tsb.

Ternyata, hari itu pun datang. Hatiku merasa senang, walaupun belum ada yang terjadi apapun yang dapat membuatku senang. Seperti biasa, aku menaiki mobil antarjemput untuk pergi sekolah. Saat itu, tiba-tiba salah satu teman pria se-antarjemputku bertanya padaku, "eh, Lo, Marwa ! Lo hari ini ulang tahun ya ?" Panggil saja dia F. Aku pun kaget, dan hanya bisa mengangguk sambil tersenyum. "Hmmm,, pake ditanya segala lagi !" kata salah satu teman pria se-antarjemputku yang lain. Panggil saja dia A. Aku sudah bisa menebak, kalau yang tahu ulang tahunku adalah A. Dan ternyata tebakanku tidak meleset. F berkata, "Emang kenapa ? Kan mungkin aja salah !" . Lalu, A berkata, "Iya, bener-lah ! Aku inget banget hari ultah dia, hari rabu. Hari ini hari rabu, kan?" . Tak lama kemudian, dia memberikan tangannya padaku, seolah dia ingin mengucapkan sesuatu. Aku pun menjabat tangannya, dan dia berkata, "Mumpung hati gue lagi suci nih ! Gue mau kasih selamat.." . Dan aku pun membalasnya dengan senyuman dan ucapan terima kasih. Begitu pula dengan F.

Sesampainya di sekolah, orang-orang menyambutku dengan kata-kata seperti, "Marwa, selamat ulang tahun ya!" atau "Ciee,, yang ulang tahun!" . Lalu, tak lama kemudian, sahabatku, panggil saja dia I, memberikan ucapan ulang tahun dan kado untukku. Yang lainnya juga seperti itu. Sehingga aku bingung harus ku taruh mana kado-kado tsb. Istirahat telah tiba, hampir semua sahabat ku berkumpul di meja ku. Kami bercanda, mengobrol, dan membuka kado bersama. Sangat mengesankan !!

Hingga waktu pulang pun tiba, bawaan ku sangat banyak. Aku merasa, aku adalah orang teribet se-Dunia. =)

Sesampainya di rumah, aku perlihatkan kado-kado tsb pada adikku. Kami pun bermain boneka pemberian sahabat-sahabatku tsb bersama. Setelah magrib, aku dan keluarga do'a dan makan-makan bersama atas ulang tahunku. Setelah itu, aku membuka kado dari keluargaku. Ku buka kado tsb. Dan... Betapa bahagianya aku ketika melihat isi bungkus kado tsb, sesuatu yang sangat ku idam-idamkan, sebuah pendingin laptop dan sebuah buku "book of magic" . Aku merasa, hari ini adalah hari ulang tahunku yang sangat mengesankan. Hingga malam tiba, ternyata masih ada saja yang memberikan aku ucapan lewat sms. Sehingga, pesan masuk di handphone ku hampir penuh. Tak hanya lewat sms, ataupun bertemu langsung, banyak juga orang yang memberikan ku ucapan melewati facebook.

Sesuatu yang tak akan pernah ku lupakan.. I Love U All !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar