BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Cinta Sahabat

Sahabat adalah seseorang yang sangat dekat dengan kita melebihi seorang teman. Dia selalu bisa membuat kita tersenyum, walaupun terkadang dia juga membuat kita bersedih. Namun, dari semua itu, sahabat adalah segalanya. Aku tahu, banyak diantara kalian yang tidak mempercayai adanya kata "sahabat" . Tapi, sebenarnya banyak orang yang bisa kita jadikan sahabat, tak hanya seorang teman.

Lagipula, Tuhan pun bisa kita jadikan sahabat. Dia selalu setia, selalu menolong disaat kita butuh bantuan, dan selalu siap mendengar curhatan, di mana pun kita berada. Namun, disaat kita senang, terkadang kita lupa bersyukur padaNya. Padahal, disaat kita sedih dan terluka, kita selalu bertanya dan memohon bantuan kepadaNya. Kemana kita selama ini ? Dia sudah menjadi sahabat yang baik untuk kita. Namun, mengapa terkadang kita melupakan Dia, Tuhan YME ! Kita, sama sekali belum menjadi sahabat dan hamba yang baik untukNya. Namun, kami hanya ingin Kau tahu, bahwa kami MENCINTAIMU, TUHAN !

Seorang ibu pun dapat kita jadikan sahabat. Dia baik, perhatian, dan rela melakukan apapun demi kita. Walaupun terkadang kita bosan mendengar kata-kata nasihat yang keluar dari mulutnya, itu juga karena dia ingin kita menjadi lebih baik lagi. Dia juga rela mempertahankan kita di dalam kandungan selama 9 bulan, dan merawat kita setelah dia melahirkan kita dengan sabar. Coba kalian, mengingat masa-masa kalian bersama Ibu. Menyenangkan, mengharukan, kasih sayangnya begitu terasa saat kita melihat diri sendiri. Tanpa dia, kita bukan apa-apa, takkan pernah melihat dunia ini. Ibu, I LOVE U !!!

Selain Tuhan dan seorang ibu yang bisa kita jadikan sahabat, sebenarnya seorang teman / lebih juga bisa kita jadikan sahabat. Namun, bila persahabatan telah terjalin, kita harus selalu percaya dengannya. Jangan kalian lebih mempercayai omongan orang lain daripada sahabat sendiri sebelum kalian melihat bukti yang jelas. Kita juga harus selalu terbuka, berbagi satu sama lain. Buatlah mereka nyaman dengan kita ! Niscaya, dia akan selalu menjadi sahabat kita, sampai takdir memisahkan ..

Yang jelas, dari penjelasan saya di atas, sahabat itu penting ! Dan jangan membuangnya cuma-cuma karena hanya ada yang lain. Lagipula, sahabat tidak hanya satu ! Kumpulkanlah sahabat sebanyak mungkin ....

KAMI,,, CINTA SAHABAT !!!!!!

Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar