BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kumbang dan Mawar part 2

Daffodil tidak mau terus-menerus menyakiti hati Mawar karena dia berpacaran dengan Kumbang. Oleh karena itu, Daffodil berkata kepada Kumbang bahwa ternyata Mawar juga menyukainya. Kumbang kaget, namun dia hanya bisa diam ! Daffodil terus bertanya, "Kumbang, kamu milih siapa ? Aku atau Mawar ?" Dan ternyata, si Kumbang hanya menjawab, "Terserah kamu.." dengan polosnya. Dia itu bingung atau gak punya pendirian sih ?

Saat itu, Mawar dan sahabat-sahabatnya menunggu Daffodil di kelas. Katanya sih, dia mau pergi sebentar, namun nyatanya apa ? Sudah beberapa menit berlalu, namun Daffodil belum kunjung kembali. Mawar pun penasaran dan akhirnya dia meminta salah satu temannya, Lily, untuk menemaninya mencari Daffodil. Mawar ke sana-kemari, namun dia tak mendapatkan Daffodil. Akhinya dia ke kamar mandi. Karena jalan ke arah kamar mandi ramai, Mawar dan Lily pun lewat jalan belakang. Betapa kagetnya Mawar setelah melihat Daffodil dan Kumbang berduaan di sana. Mawar pun langsung kembali ke kelas, dia tak sanggup melihat itu semua.

Hari berganti hari, Daffodil selalu bilang ke Mawar kalau dia sudah putus dengan Kumbang. Namun, hampir setiap pembicaraan selalu dia kaitkan dengan Kumbang, Kumbang, dan Kumbang. Dan anehnya lagi, dia bilang, kalau dia pura-pura suka dan pacaran sama Kumbang. Katanya, dia sudah tau dari dulu, kalau Mawar suka sama Kumbang. Mawar gak menyangka kalau selama ini, Daffodil berbohong terhadapnya.

Sebelum Daffodil putus dengan Kumbang, Daffodil pernah memperkenalkan Kumbang sebagai pacarnya di hadapan semua sahabat-sahabatnya, termasuk Mawar. Hancur hati Mawar, menangis.. dan kecewa.. Sesampainya di rumah, Mawar menangis, sedih, hancur, semua perasaan jadi satu. Dia pun mengambil hpnya, lalu membuka pesan yang baru diterima. Sedetik kemudian, tiba-tiba dia tersenyum, dan tangisannya semakin menjadi. Kali ini bukan karena sedih, tapi karena dia sangat teramat bahagia ! Anda tau dari siapa dan apa isi smsnya ? Smsnya itu dari Kumbang !! Dan isinya, si Kumbang menanyakan kabarnya Mawar. Itu sms dari Kumbang untuk pertama kalinya setelah akhir-akhir ini dia sama sekali gak sms Mawar. Dari hari itu, mereka mulai smsan kembali. Namun sayangnya, hanya berlangsung selama 2 hari.


Hari setelah Daffodil putus dengan Kumbang, entah mengapa sifatnya berubah 180°. Tiba-tiba dia nge-blockir salah satu sahabat Mawar di sebuah situs pertemanan. Kumbang juga bilang "najis punya aku" saat Lily berbicara "itu punya aku !". Padahal, sebelum dia ngomong "lo gw", dia juga ngomong "aku kamu". Apalagi mereka berdua sama sekali gak ada sangkut pautnya sama masalah ini. Si Kumbang juga tambah cuek dan tambah gak sopan. Sampai-sampai, guru pun menegurnya. Apa sampai sekarang dia gak nyadar juga ? Kalau dia itu sudah berubah !! Sudah gak seperti dulu lagi..

Tak lama setelah kejadian tsb, dia sudah berpacaran saja dengan orang lain. Dia sama sekali gak mikirin perasaan MAWAR yang jelas-jelas suka terhadapnya sejak dulu ! ckckck.. Bulan demi bulan telah dilalui. Mereka semua sekarang telah berbeda sekolah. Si Kumbang pun sudah pindah ke kota yang jauh dari kota yang ditempati Mawar. Sampai sekarang, Mawar gak tau bagaimana kabar Kumbang ? Apa dia sudah benar-benar melupakan Mawar ? Sedangkan disini, Mawar selalu berusaha menghilangkan perasaannya terhadap Kumbang.. Tapi, apa nyatanya ? Bayangan Kumbang selalu ada dalam pikirannya.. Mawar berharap, suatu saat nanti, akan ada seseorang yang dapat membuatnya tersenyum lagi :) Walaupun itu Kumbang atau bukan, Mawar berharap, orang itu akan selalu membuatnya tersenyum untuk selamanya......

TAMAT
by: Marwa :D
Share/Bookmark

2 komentar:

  1. Ya, ampun Marwa. Bagus banget! Ini pengalaman kamu sendiri? Rasanya nggak mungkin banget, buat nulis kayak gini tanpa pengalaman sendiri atau pengalaman orang lain...
    ckckckck... salut deh buat Marwa...

    BalasHapus
  2. haha, makasih banyak ayunda :D
    sbnernya ini pengalaman sndri. hehe.. terus akhirnya dibuat cerita deh !

    BalasHapus