BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Yang Aku Sayangi


Banyak pengalaman yang terjadi dalam hidupku. Ada saja hal-hal yang baru. Dan itu semua selalu membuatku untuk menjadi yang lebih baik.


Aku masih mengingat perilaku ku sewaktu kecil. Memang buruk, namun itu terjadi karena ku belum tau apa-apa semasa itu. Sekarang, jangan sampai aku melakukan hal buruk di masa lalu itu.


Terlalu banyak ujian yang datang menghampiriku, dan itu semua membuatku untuk semakin bersemangat menjalani hidup. Dan membuatku ingin menunjukkan pada Dunia, bahwa aku adalah yang terbaik. Aku ingin tunjukkan bahwa aku bukan seorang yang lemah, tapi aku bisa dibanggakan.


Ada saja orang-orang yang membuatku semangat untuk menjalani hidup ini. Yaitu: Ibu, sahabat, dan terutama Allah SWT. Mereka selalu mewarnai hari-hariku. Terkadang ibu ku sangat cerewet pada ku, namun aku tahu, itu menunjukkan bahwa dia sayang pada ku. Terkadang sahabat ku ingin dimengerti dan aku mengerti dia. Namun, mengapa jika aku ingin dimengerti, mereka malah tidak mengerti aku ? Tapi, mereka selalu membuatku tersenyum dan sebagai tempat curhatku. Sehingga, aku sayang sekali pada semua sahabat-sahabatku. Namun, dari semua itu, Allah-lah yang paling aku sayangi dan cintai. Dia sangat mengerti aku, setia, dan selalu ada buatku. Tapi mengapa, terkadang aku melupakan Dia ? Padahal, Dia Maha Pengasih dan Penyayang kepada hamba-Nya. Namun, aku hanya ingin Kau tahu, cintaku pada-Mu tak akan habis dimakan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar