BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kumbang dan Mawar

Dulu, kumbang dan mawar tidak saling mengenal. Suatu saat, kumbang datang tiba-tiba di kehidupan mawar. Saat itu, kumbang masih lugu, polos, dan lucu, seperti anak kecil yang tak tahu apa-apa. Saat itu, kumbang masih perlu banyak bantuan dari yang lain. Karena dia belum tahu apa-apa tentang kehidupan barunya tersebut.

Di sebuah ruangan, saat itulah.. Waktu pertama kalinya, di mana kumbang dan mawar berkenalan. Saat itu, mawar dan kumbang belum punya perasaan apa-apa satu sama lain. Suatu hari, kumbang ingin meminjam sesuatu pada mawar. Oleh karena itu, kumbang meminta tolong pada mawar lewat sms untuk membawakan sesuatu yang ingin dipinjamnya. Esok harinya, mawar pun membawakan sesuatu tersebut. Namun, mawar salah membawakannya, tetapi kumbang tak marah dengannya. Dia tetap ingin meminjam sesuatu tersebut dari mawar.

Dari sms kumbang yang pertama itu, akhirnya mereka pun sering sms-an. Dan mereka pun banyak menemukan kesamaan di antara mereka. Salah satunya, setiap Jum'at malam ada acara tv yang mereka sama-sama suka. Akhirnya, setiap Jum'at malam pun mereka berdua sms-an untuk membicarakan acara tersebut. Tapi, lama-kelamaan, tidak hanya tentang acara tersebut saja mereka bicarakan, tapi semuanya ! Dari hal yang penting sampai hal yang sebenarnya tak penting sedikit pun. Namun, mengapa mawar merasa sms dari dia adalah sesuatu yang penting ?

Tidak dari sms mereka saling bicara. Namun, dari bertatap muka pun mereka bicara walaupun mereka berdua berbicara dengan malu-malu satu sama lain. Lama-kelamaan mawar menyadari ada sesuatu yang beda ketika kumbang menghampirinya. Mawar menyadari bahwa dia sedang jatuh cinta pada kumbang !

Setiap hari, mereka semakin dekat. Mawar semakin mengenal kumbang, dan sebaliknya. Mawar tidak mengetahui apakah kumbang juga menyukainya atau tidak. Tapi, dari kata-kata smsnya, mawar merasa kalau kumbang juga menyukainya, namun mengapa sampai saat ini kumbang tidak menyatakannya ? Mawar akan terus menunggu, menunggu, dan menunggu.

Setengah tahun telah berlalu, mawar telah naik kelas. Mawar berharap kalau dia akan dipertemukan lagi dengan kumbang. Namun ternyata, dia sekelas lagi dengannya. Hatinya pun semakin bahagia. Dia berharap, hubungannya dengan kumbang semakin dekat. Tapi, lama-kelamaan hubungannya tiba-tiba renggang. Dan mawar sedih mendengar bahwa sahabatnya sendiri, daffodil, menyukai kumbang juga. Mawar tidak memberitahu kepada Daffodil bahwa dia juga menyukai kumbang dari dulu, karena mawar tidak mau kalau persahabatan mereka berantakan hanya karena cinta. Daffodil pun semakin dekat dengan kumbang dan mawar selalu sakit ketika dia melihat mereka berdua.

Suatu hari, Daffodil pulang bersama kumbang. Daffodil bertanya kepada kumbang, siapa yang kumbang suka ? Dan kumbang tidak menjawab. Daffodil pun tanya satu-persatu teman-temannya, hingga sampai dengan nama "mawar". Kumbang pun menjawab, "iya, tapi dulu".  Daffodil menceritakan hal tersebut pada mawar, dan mawar pun senang campur sedih. Karena dia tau bahwa dulu, mereka berdua pernah saling menyukai. Tapi, itu dulu. Dan siapa yang tau, apakah kumbang masih menyukai mawar atau tidak ?

Suatu hari, ketika daffodil menyatakan perasaannya pada kumbang, dan akhirnya mereka berdua pun jadian. Tapi, mawar tak kuat menyembunyikan perasaan ini. Mawar pun memberitahu daffodil bahwa dia telah menyukai kumbang sejak dulu. Hari demi hari, mawar lalui dengan persahabatan yang terus berjalan, namun cinta yang tlah pergi. Akan tetapi, mawar terus berharap, kumbang akan menyukainya kembali dan menyatakan hal tsb pada mawar dan melupakan daffodil !! Mawar berharap, kumbang selalu mengingat masa-masa di mana mereka berdua saling menyukai ..

Masih bersambung,,,,

By: MARWA :))


Share/Bookmark

1 komentar:

  1. keren..! ceritanya menyentuhh hati.. pengorbanan cinta demi persahabatan :)

    BalasHapus